Sunday, October 23, 2011

Saat Kartun Goes High Fashion


La Moda Animada, Elle Spain April 2010
Mungkin terinspirasi dari fashion spread bersama keluarga Simpson, majalah Elle juga tidak mau ketinggalan dengan mengajak semua karakter dari Walt Disney klasik sebagai model fashion spread mereka. Di tangan Ulrich Schröder, Goofy disulap menjadi Karl Lagerfeld, Mickey berperan sebagai Domenico Dolce, Donald Duck sebagai Marc Jacobs, dan si centil Daisy menjadi Donatella Versace. Jadi siapakah tokoh favorit kamu?


Marge Simpson Playboy Cover. Playboy, November 2009
Untuk merayakan hari ulang tahun film kartun The Simpsons yang ke 20, majalah Playboy memuat Marge Simpson sebagai model cover girl mereka. Marge berpose sedang duduk di atas kursi dalam keadaan terlanjang dengan ditutupi logo kelinci Playboy. Sedangkan untuk fashion spreadnya sendiri Marge berpose sensual dan seksi ala model Playboy umumnya. We find this a bit weird, what do you think?

Miss Piggy Editorial Spread. In Style, November 2011
Miss Piggy is BACK, dan untuk merayakan film terbarunya setelah 12 tahun absen, aksi Miss Piggy bisa kamu saksikan di majalah In Style edisi November mendatang. Fashion spread sebanyak delapan halaman akan menampilkan Miss Piggy dalam balutan rancangan khusus para desainer papan atas seperti Jason Wu, Prabal Gurung, Suno, Opening Ceremony, Brian Atwood, dan Giles & Brother. Jason Wu merancang gaun dengan potongan empire waist untuk mengakomodasi bentuk tubuh Miss Piggy, Brian Atwood memilih black strappy sandal dan Jason Wu menciptakan gaun dengan detail bulu yang menjadi signature style-nya.


Shrek Of A Guy. Vman, April 2010
Majalah pria ternyata juga terkena demam peminjaman karakter tokoh kartun untuk foto fashion spread mereka. Untuk edisi April tahun lalu majalah Vman mengajak cast dari film animasi Shrek bergabung dalam fashion spread yang difoto oleh Ellen von Unworth. Jika majalah lain “memakaikan” baju desainer untuk tokoh tersebut, majalah ini hanya menggunakan karakter ini sebagai bagian dari “props” foto mereka.


The Simpsons Go to Paris with Linda Evangelista. Harper’s Bazaar, Agustus 2009
Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Simpson? Homer, Marge, Bart, Lisa, dan si bungsu Maggie Simpson tidak pernah gagal membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. Pada majalah Bazaar edisi Agustus 2009 kemarin mereka membuat fashion spread menggunakan ilustrasi dengan bantuan keluarga Simpson. Ceritanya mereka sekeluarga berlibur ke Paris bersama Linda Evangelista (model favorit Homer). Selagi di Paris mereka bermain dress up dengan busana koleksi Fall Ready To Wear beberapa label seperti Chanel, Jean Paul Gaultier, Lanvin, Louis Vuitton, Versace dan Viktor & Rolf. Favorit kami adalah saat Marge sedang berjalan dengan Jean Paul Gaultier dan dia menenteng tas Birkin bag di mana si mungil Margie ada di dalam sana.




Smurfette Style: Accessories That Pop. Harper’s Bazaar, July 2011
I’m not a big fan of cartoon character, tapi siapa yang tahan melihat tokoh mungil warna biru ini. Apalagi kini film mereka sedang diputar di bioskop, dan adanya efek 3D membuat tokoh ini terlihat semakin hidup. Tahun ini majalah Harper’s Bazaar kembali menggunakan tokoh kartun sebagai salah satu model untuk fashion spread mereka, kali ini giliran Smurfette terlihat stylish dengan pilihan aksesori koleksi Fall Winter 2011 keluaran label Dolce & Gabbana, Marc Jacobs, Louis Vuitton dan Lanvin. Berkulit biru ternyata tidak menyulikan Smurfette untuk tampil stylish yah?




sumber:
Saat Kartun Goes High Fashion

1 comment:

thank to visit my blog ^^